MADU Plus PEGAGAN

Diramu dari bahan-bahan yang berkulitas dan secara tradisional telah terbukti khasiatnya untuk Meningkatkan daya ingat, sebagai nutrisi otak.

Pegagan atau Antanan disebut-sebut sebagai salah satu tujuh keajaiban tanaman di dunia selain gingseng dan kawan-kawan. Tanaman ini berasal dari daerah Asia tropik, tersebar di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, India, Republik Rakyat Cina, Jepang dan Australia kemudian menyebar ke berbagai negara-negara lain. Nama yang biasa dikenal untuk tanaman ini selain pegagan adalah daun kaki kuda dan antanan dan tumbuh subur bila tanah dan lingkungannya sesuai hingga menutupi tanah. Pegagan atau nama kerennya Centella asiatica itu tumbuhan liar yang ada di dataran rendah, sampai sekitar 2.500 m di atas permukaan air laut. Secara empiris, biasa digunakan sebagai tonik, antiinfeksi, antirematik, penenang, mempercepat penyembuhan luka, dan diuretik. Berbagai penelitian telah dilakukan guna mendukung manfaat empirisnya. Misalnya, penelitian yang merujuk pegagan sebagai antiinflamasi, antioksidan, antitumor, atau untuk meningkatkan daya ingat (susunan saraf pusat), eksem (luka terbuka), dan hepatitis. Hal itu berkaitan dengan kandungan senyawa yang dimiliki pegagan, yaitu asiaticiside, thankuniside, medecassoside, brahmoside, brahminoside, madastic acid, vitamin B1, B2, dan B6. Pegagan atau Antanan disebut-sebut sebagai salah satu tujuh keajaiban tanaman di dunia selain gingseng dan kawan-kawan. Tanaman ini berasal dari daerah Asia tropik, tersebar di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, India, Republik Rakyat Cina, Jepang dan Australia kemudian menyebar ke berbagai negara-negara lain. Nama yang biasa dikenal untuk tanaman ini selain pegagan adalah daun kaki kuda dan antanan dan tumbuh subur bila tanah dan lingkungannya sesuai hingga menutupi tanah. Pegagan atau nama kerennya Centella asiatica itu tumbuhan liar yang ada di dataran rendah, sampai sekitar 2.500 m di atas permukaan air laut. Secara empiris, biasa digunakan sebagai tonik, antiinfeksi, antirematik, penenang, mempercepat penyembuhan luka, dan diuretik. Berbagai penelitian telah dilakukan guna mendukung manfaat empirisnya. Misalnya, penelitian yang merujuk pegagan sebagai antiinflamasi, antioksidan, antitumor, atau untuk meningkatkan daya ingat (susunan saraf pusat), eksem (luka terbuka), dan hepatitis. Hal itu berkaitan dengan kandungan senyawa yang dimiliki pegagan, yaitu asiaticiside, thankuniside, medecassoside, brahmoside, brahminoside, madastic acid, vitamin B1, B2, dan B6.

Komposisi :
– Madu Pilihan
– Ekstrak Pegagan

Aturan pakai:
Dapat diminum langsung atau tuangkan 2 sendok makan dicampur dengan air sebanyak 200ml, aduk hingga rata lalu siap diminum. Dapat diminum sebelum atau sesudah makan.

Simpan di tempat yang sejuk dan kering, terhindar dari sinar matahari langsung

NETTO : 350 Gram

LP-POM MUI No. 00120054750410
P-IRT : 209327501529

Diproduksi : Griya An-Nur

Harga : Rp.45.000,-
Berat Produk + Kemasan : 550 gram
Kode : 3072

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s