PROPOLIS DIAMOND

PROPOLIS PENYEMBUH AJAIB DARI SARANG LEBAH

KOMPOSISI DAN MANFAAT PROPOLIS

Profesor Stefan Stangaciu, Peneliti produk lebah dari Rumania, menyebutkan bahwa propolis memiliki banyak manfaat di bidang kesehatan, dan saat ini digunakan secara luas sebagai obat berbagai penyakit.

PROPOLIS adalah getah yang dikumpulkan oleh lebah dari berbagai jenis pucuk tanaman dan dari tanaman yang patah dimana getah tanaman tersebut kemudian dicampur dengan enzim yang terdapat dalam kelenjar ludah lebah dan digunakan untuk melindungi sarang dari berbagai bakteri, virus dan jamur.
Propolis tidak hanya penting bagi koloni lebah tapi juga penting bagi kesehatan manusia dan hewan.

Komposisi propolis secara kuantitatif adalah sebagai berikut:
1.    Getah 55%, pollen 5%
2.    Lilin 7,5% – 35%
3.    Minyak esensial 10%
4.    Asam amino 5%
5.    Minyak terbang 4,4% – 19%

Ada 60 manfaat positif dari propolis, diantaranya:
–    Mengaktifkan makrofage
–    Menghambat pertumbuhan sel tumor pada usus besar
–    Efek pembekuan darah
–    Anti-mikroorgan-isme yang tahan terhadap asam
–    Antialergi
–    Antibakteri
–    Antibiotik
–    Antijamur
–    Antidepresi
–    Antipendarahan
–    Antiherves
–    Antiinfeksi
–    Antipembengkakan
–    Disen-fektan
–    Antileukeumia
–    Anti TBC
–    Antioksidan
–    Antikejang
–    Antistress
–    Antiseptik
–    Antivirus
–    Menurunkan efek buruk akibat alkohol dan rokok
–    Menurunkan tekanan darah
–    Menurunkan kolesterol darah
–    Menghaluskan kulit
–    Dll

Dengan manfaat positif tersebut propolis dapat mengobati lebih dari 300 jenis penyakit yang berasal dari seluruh sistem tubuh manusia, mulai dari sistem pencernaan, sistem pertahanan, sistem saraf, sistem sekresi, sistem kelenjar, sistem reproduksi, sistem pernafasan, sistem ekresi, dan sistem sirkulasi.

EFEK SAMPING DARI PROPOLIS

Dr. Leonard Mc Kewan menuliskan bahwa selama 2500 tahun penggunaan propolis oleh berbagai masyarakat dari berbagai kebudayaan tidak tercatat adanya efek negatif yang serius dari propolis. Bahkan dokter-dokter di Rusia biasa memberikan 9 gram propolis setiap harinya kepada pasien tanpa mengalami kendala. Adapun efek ringan yang sering dirasakan oleh pasien adalah mulut dan tenggorokan terasa kering setelah mengkonsumsi propolis dan kulit yang terasa hangat setelah dioleskan propolis.

ALERGI TERHADAP PROPOLIS

Pada sebagian orang mungkin muncul alergi terhadap propolis, tetapi jumlahnya jauh lebih sedikit daripada jumlah orang yang alergi terhadap madu.
Untuk mengetahui apakah seseorang alergi terhadap propolis maka dapat dilakukan TES ALERGI.

Langkah-langkah tes alergi adalah sebagai berikut:

1.    Tes alergi pada kulit;
Dimulai dengan mengoleskan cairan propolis pada bagian kulit sensitif pasien (pada wajah atau lengan bagian bawah) kemudian ditunggu sekitar 30 menit.
Apabila pada bagian kulit yang dioleskan terasa gatal dan memerah berarti pasien tersebut alergi terhadap propolis dan disarankan pasien tersebut tetap menggunakan propolis dengan dosis rendah dua hari sekali. Jika tidak terdapat rasa gatal dan merah pada bagian kulit yang dioleskan maka alkukan tes alergi kedua.

2.    Tes alergi pada mulut dan kerongkongan;
Campurkan 2-3 tetes propolis pada sedikit air putih kemudian dikumur-kumur di mulut dan diminum. Tunggu sampai 15 menit. Apabila mulut dan kerongkongan terasa gatal berarti pasien tersebut alergi terhadap propolis dan disarankan tetap menggunakan propolis dengan dosis rendah dua hari sekali. Tetapi jika pasien tidak merasakan gatal pada mulut dan kerongkongan berarti pasien tersebut aman dan bisa langsung diobati dengan propolis.

DOSIS DAN PENGGUNAAN PROPOLIS

Dosis minimal yang efektif untuk pengobatan dengan propolis adalah sebanyak 1,5 gram propolis atau setara dengan 15 tetes sehari dan dibagi menjadi 3x minum (5 tetes 3 kali sehari). Dan pengobatan dilakukan selama 20-30 hari. Konsumsi propolis sangat baik apabila dilakukan saat perut dalam keadaan kosong. Pada beberapa kasus yang membahayakan seperti tetanus dan demam berdarah dapat diberikan propolis 60 tetes dalam sehari dan diberikan selama 1 minggu.

CIRI-CIRI PROPOLIS BEKERJA EFEKTIF

Propolis mampu mengeluarkan berbagai racun yang sudah lama mengendap di dalam tubuh dengan cepat. Saat proses pengeluaran racun berlangsung akan terjadi sedikit “gangguan” dan kondisi tersebut dinamakan sebagai “tanggapan baik”. Atau TINDAK BALAS.

Tindak balas muncul hanya sementara waktu dalam rangka proses penyembuhan penyakit. Oleh karena itu tidak perlu khawatir jika muncul tindak balas setelah mengkonsumsi Propolis. Tindak balas yang terjadi pada seseorang akan berbeda dengan tindak balas yang terjadi pada orang lain. Sebagian orang bahkan tidak merasakan apapun. Hal ini bergantung pada keadaan dan kondisi tubuh pengguna propolis. Seseorang dengan kesehatan prima tidak akan ditemukan tindak balas apapun.

Harga : Rp.130.000,-
Berat Produk + Kemasan : 100 gram
Kode : 0928

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s