PROPOLIS BRAZILIAN

Mengapa Propolis Brazilian…?
Propolis dihasilkan dari air liur lebah dicampur dengan getah-getah pepohonan dan pucuk daun-daun muda dari hutan tropis dataran tinggi yang terhindar dari polusi. Fungsi utama propolis bagi sarang lebah adalah sebagai pelindung sarang lebah dari gangguan kontaminasi virus, bakteri dan jamur.
Kualitas propolis tergantung dari sumber tanaman dan proses pembuatan. tanaman sumber propolis di negara subtropis seperti bulgaria, korea, dan rusia adalah poplar populus sp. Brasil mempunyai bacharis dracunculifolia dan dalbergia sp, masing-masing sebagai sumber propolis hijau dan merah yang mempunyai bioflavonoid tinggi. brasil tersohor sebagai negara utama produsen propolis di dunia. Propolis terbaik mempunyai kadar bioflavonoid yang tinggi.

Reaksi sembuh bagi pengguna Propolis Brazilian
Propolis mampu mengeluarkan berbagai racun yang sudah lama mengendap didalam tubuh dengan cepat. Saat proses pengeluaran racun berlangsung, akan terjadi sedikit “gangguan”. Kondisi tersebut dinamakan sebagai “Reaksi Sembuh” atau tanggapan baik. Reaksi sembuh muncul hanya sementara waktu dalam rangka untuk proses penyembuhan penyakit. Oleh karena itu tidak perlu khawatir jika muncul reaksi setelah mengkonsumsi Propolis Brazilian.
Reaksi terjadi pada seseorang akan berbeda dengan yang terjadi pada orang lain. Pada sebagaian orang bahkan tidak akan merasakan reaksi apapun. Hal ini tergantung pada keadaan dan kondisi tubuh seseorang. Seorang dengan kondisi dan kesehatan yang prima tidak akan merasakan reaksi apapun.

fungsi propolis bagi tubuh manusia adalah :
– Sebagai suplementasi, karena propolis kaya akan zat-zat yang dibutuhkan untuk membangun tubuh dan mengaktifkan kelenjar thymus, propolis mengandung semua vitamin dan semua mineral yang dibutuhkan oleh tubuh manusia
– Pengobatan alami, Propolis juga banyak mengandung zat aktif yang berfungsi sebagai obat untuk berbagai macam penyakit.

Cara Pemakaian dan Penggunaannya
– Untuk Perawatan dan Pengobatan organ tubuh bagian dalam dengan cara diminum, ambil 1/4 (satu per empat) gelas 250cc air putih hangat-hangat kuku atau suhu sekitar 40-45 derajat celcius.
– Bagi orang sehat : 3-5 tetes, sehari 3 kali Diminum pagi sebelum sarapan, siang, dan menjelang tidur
– Bagi orang Sakit : 8-12 tetes, sehari 4 – 5 kali Diminum pagi, siang, sore dan menjelang tidur
– Perhatian !!! jangan mengaduk propolis dengan sendok dari besi atau logam sejenis karena dapat mengurangi khasiat dari propolis
– Jangan dicampur dengan air es atau air dingin karena propolis tidak mudah larut dalam air dingin
– Jangan dicampur dengan air panas /mendidih karena akan merusak zat-zat yang terkandung dalam propolis.
– Jangan diminum bersamaan dengan obat-obatan dari kimia (non alami).

Untuk penyembuhan bagian luar :
Oleskan pada bagian yang luka, lebam, atau pada bagian yang sakit pada bagian tubuh

Keunggulan Propolis Brazilian :
1. Merupakan Propolis yang menggunakan Technology Nano (1 per satu miliar) yang berhasilmembuat racikan Propolis dengan Kualitas Terbaik
2. Hasil racikannya membuat Propolis Brazilian lebih bening, molekulnya lebih kecil (ukuran molekiulnya = 1 dibagi 1 miliar) sehingga mudah diserap oleh sel tubuh
3. Mencegahan, Pengobati dan Rehabilitasi pasca sakit.
4. Mempunyai bioenergy yang sangat luar biasa
5. Memiliki kandungan bioflavonoid 5,9 %

“Tubuh sakit karena Nutrisi tak seimbang. Padahal tubuh memerlukan 7 nutrisi yaitu protein, karbohidrat, lemak, serat, vitamin, mineral, dan air. Propolis mengandung 7 unsur nutrisi tersebut.”
(dr. Hafuan Lutfie – pakar pengobatan propolis sejak 17 tahun silam)

 
Harga : Rp.125.000,-
Berat Produk + Kemasan : 100 gram
Kode : 4412

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s